Welcome.. Happy Blogwalking.. :D

Wednesday, November 7, 2012

HATI2 mengkonsumsi kangkung….!!!


Kangkung, Petis kangkung, Kangkung Tumis, dll yg brkaitan dgn KANGKUNG, mgkn crita ini dpt mnjadi prtimbangan bagi ANDA skalian ktika ANDA hendak makan KANGKUNG.
Suatu hari, di klinik yg trkenal di Malaysia, smua Dokter kbingungan krn ada seorg anak kecil yg mnderita sakit perut. Anak itu dbawa ke klinik oleh Ortu nya stlh 2 hari mnderita DIARE. Sdh brmacam obat sakit perut yg dberikan kpd anak itu, namun DIARE tdk kunjung sembuh.
Kmudian Ortu anak trsbt di tanya oleh Dokter, “makanan apa yg di makan oleh anak tsb slama 2 hari ini? “Ortu anak itu kbingungan, krn sjak anaknya DIARE, anak tsb tak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu pun muntah.
Stlh dperiksa, trnyata seblm mnderita DIARE, malam tsb anak itu makan Kangkung Tumis diRstoran brsama Ortu nya. Dokter sgr mlakukan X-RAY, trnyata dlm usus anak tsb tlh brkembang biak LINTAH dgn anaknya yg kecil2.
Dokter mnyerah dan mnyatakan tdk sanggup mengambil tindakan medis apapun. Akhirnya anak kecil malang itu pun MENINGGAL DUNIA.
Stelah diperiksa ulang, trnyata Lintah itu seblmnya berada didlm Batang Kangkung yg bsar. Memang, utk pggemar kangkung tumis yg paling enak adalah BATANGNYA.
Lintah yg brada di dla batang kangkung itu tdk akan mati walau dimasak slama 20 menit, apalagi utk kangkung tumis proses mmasak tdk trlalu lama agar mghasilkan rasa kangkung yg sedap. Lintah hanya akan MATI jika DI BAKAR.
Didlm usus anak kcil tadi, lintah hanya butuh waktu 1 – 2 hari utk brkembang biak.
Jika ada kluarga/ teman2 yg mengalami hal tsb, lakukan tindakan dgn mberi minum air Rendaman Tembakau(bisa diambil dari rokok kretek) biasanya lintah “akan kluar dan dlm keadaan mati.
Kabarkan kpd teman, sahabat, kluarga, atau siapapun yg anda kenal
Kirim ke smua kontak anda,,

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Stories - Ongoing

Statistik