Welcome.. Happy Blogwalking.. :D

Thursday, November 8, 2012

Manfaat Payudara Kecil



Seringkali wanita iri melihat wanita lain yang lebih seksi dengan ukuran payudara yang lebih besar dan montok. Memang sih, penampilan jadi lebih hot. Namun ternyata ada fakta lain yang lebih menyenangkan bagi Anda yang memiliki payudara ukuran kecil. Payudara berukuran kecil ternyata juga banyak keuntungannya, Ladies. Meski ukurannya nggak terlalu montok, namun ada beberapa fakta menyenangkan yang bisa membuat Anda mengurungkan niat mengeluarkan uang untuk produk pembesar payudara. Well, let's see the facts.
1. Lebih Mudah Mendapatkan Bra
Keuntungan pertama adalah bra yang Anda butuhkan lebih mudah didapat. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan bra dengan harga yang lebih murah karena tidak perlu mencari bra dengan ukuran khusus yang pastinya lebih mahal. Ekonomis, bukan?

2. Tidak Sakit Punggung
Semakin kecil payudara Anda, semakin minim resiko hidup yang Anda peroleh. Salah satunya adalah terhindar dari sakit punggung. Banyak wanita yang memiliki payudara besar memiliki resiko sakit punggung yang lebih besar.

3. Lebih Natural
Payudara yang kecil memberikan kesan yang ramping dan natural. Anda mungkin berpikir bahwa penampilan itu nggak seksi sama sekali, namun nyatanya banyak pria lebih mendambakan payudara kecil kok, Ladies.

4. Resiko Kendur
Payudara besar perlu perawatan khusu agar tidak kendur. Bila Anda memiliki payudara kecil, Anda akan minim mengalami resiko ini dan memiliki tubuh yang nampak lebih kencang. Ada manfaatnya juga kan punya payudara lebih kecil.

5. Baju
Dengan payudara yang lebih kecil, Anda memiliki lingkar dada yang fit dengan banyak ukuran baju. Karena Anda tidak akan bermasalah dengan kancing depan di dada yang biasanya akan sedikit 'mengintip' bila ukuran payudara agak kebesaran. Be grateful Ladies.
Apapun ukuran payudara Anda, yang lebih penting adalah bersyukur dengan merawatnya. Jangan sembarangan menggunakan produk yang membahayakan kesehatan payudara. Bukannya cantik, malah jadi berabe kan? Love yourself, love your breast.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Stories - Ongoing

Statistik