Welcome.. Happy Blogwalking.. :D

Thursday, November 29, 2012

Arti Mimpi Bercinta



Seseorang yang memasuki akil balig biasanya bermimpi bercinta hingga mengeluarkan sperma. Ya, bermimpi basah atau ikhtilam (dalam bahasa Agama) adalah pertanda seseorang memasuki masa dewasa. Artinya, seseorang yang telah mengalami hal ini ia akan kena beban taat kepada Tuhan.

Masalah mimpi bercinta, disamping sebagai pertanda mulai dewasa, biasanya juga menandakan akan apa yang terjadi jauh di dalam jiwa. Demikian diungkapkan terapis pernikahan Sharon Gilchrest O'Neill, penulis "A Short Guide to a Happy Marriage". 

Info kesehatan dan info kecantikan menulis beberapa mimpi bercinta yang paling umum serta arti dibalik mimpi tersebut seabagaimana yang dilansir ivillage: 


Mimpi bercinta dengan atasan atau rekan kerja 

Bermimpi bercinta dengan rekan kerja adalah mimpi yang umum terjadi. Banyak dari kita yang bermimpi berhubungan intim dengan seorang rekan kerja walaupun tidak pernah bekerja sama dengannya. Mimpi bercinta dengan rekan kerja ini menandakan, ada sesuatu di diri rekan kerja yang Anda inginkan ada dalam diri.


Sedangkan bila bermimpi bercinta dengan atasan, hal ini menandakan Anda ingin menjadi seorang yang lebih tegas dan berwibawa dalam kehidupan pribadi.
 

Mimpi bercinta dengan mantan pasangan

Bila Anda bermimpi bercinta dengan mantan pasangan maka hal ini menjadi salah satu cara otak untuk menyelesaikan emosi yang dialami, terutama bila bukan Anda yang menginginkan perpisahan.
Bila bermimpi bercinta dengannya lebih sering, maka hal itu bisa menjadi isu dalam hubungan Anda saat ini.
Mantan pasangan yang dalam mimpi Anda maka itu untuk menyalakan kembali gairah.


Bermimpi bercinta dengan orang asing

Menurut sebagaian ahli bahwa orang asing sesunggguhnya adalah diri sendiri. Mimpi bercinta dengan orang asing ini biasanya muncul saat Anda baru saja melakukan sesuatu yang lain dari biasanya yang memerlukan  keberanian atau keterbukaan.
Bila Anda bermimpi melakukan percintaan dengan orang asing maka hal itu dapat diartikan bahwa Anda bangga akan prestasi yang baru diraih. Namun jika Anda mimpi bercinta dengan seorang selebritis, berarti Anda adalah seorang yang narsistik.

Bermimpi bercinta dengan suami atau istri sahabat

Bila Anda mengalami mimpi ini maka penjelasannya adalah bahwa di balik mimpi ini adalah suami atau istri sahabat Anda memiliki kualitas yang Anda inginkan pada diri pasangan. 


Bermimpi bercinta dengan sesama jenis

Bila Anda bermimpi bercinta dengan sesama jenis maka jangan panik dulu. Andatentulah  tidak mempunyai penyimpangan seksual. Bila Anda bermimpi melakukan hubungan intim dengan sesama jenis maka hal itu menunjukkan ada kebanggaan memiliki suatu atribut.

Pasangan bercinta yang tergambar dalam mimpi adalah simbol prestasi ingin yang diraih. Maka mimpi merupakan keinginan untuk memiliki kualitas tertentu dalam kehidupan pribadi.


Sumber : http://www.beragaminfo.com/2012/03/arti-mimpi-bercinta.html

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Stories - Ongoing

Statistik